Data hasil akreditasi SD/MI tahun 2014 menunjukkan standar kompetensi lulusan (SKL) paling rendah dibanding standar akreditasi lainnya. Nilai rata-rata SKL SD/MI 73,5. Standar isi 82,5. Standar Proses 81. Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan 77. Standar Sarana dan Prasarana 75,5. Standar Pengelolaan 80.
 In Memoriam,      Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un.   Telah Meninggal Dunia Bpk Dr. Umaedi, M.Ed., pada Hari Ahad, tanggal 18 Januari 2015 pukul 21.00 WIB. Almarhum merupakan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Periode 2006 s.d. 2012.  Almarhum telah dimakamkan di kampung halamannya, Desa Beji, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada hari Senin, tanggal 19 Januari 2015.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang SLB tahun 2014 sebanyak 268 Sekolah. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang SMK tahun 2014 sebanyak 3.027 Program Keahlian. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang MA tahun 2014 sebanyak 409 Madrasah. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang SMA tahun 2014 sebanyak 1.195 Sekolah. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang MTs tahun 2014 sebanyak 864 Madrasah. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang SMP tahun 2014 sebanyak 4.158 Sekolah. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.
JAKARTA - Jumlah realisasi sasaran akreditasi untuk jenjang MI tahun 2014 sebanyak 1.804 Madrasah. Dari jumlah tersebut, masing-masing provinsi mengakreditasi dengan jumlah sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan kuota yang ditetapkan BAN-S/M untuk tiap provinsi.